id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Pengadaan Roller Blind di Gedung IMERI UI Tahun 2017

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan   : Pengadaan Roller Blind di Gedung IMERI UI Tahun 2017
Lingkup pekerjaan          : Pengadaan Roller Blind dan Curtain Box
Nilai total HPS                 : Rp 2.285.042.731,- (Dua miliar dua ratus delapan puluh lima juta empat puluh dua ribu tujuh ratus tiga puluh satu rupiah)
Sumber pendanaan        : Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2017

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • SIUP Klasifikasi Kecil bidang Perlengkapan Kantor, Perabot Perkantoran dan Peralatan Rumah Tangga
  • Memiliki Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
  • Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • –  Pendaftaran       : tanggal 11 s.d. 19 September 2017
  • –  Penjelasan          : tanggal 13 September 2017
  • –  Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts