Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Roller Blind di Gedung IMERI UI Tahun 2017
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Roller Blind dan Curtain Box
Nilai total HPS : Rp 2.285.042.731,- (Dua miliar dua ratus delapan puluh lima juta empat puluh dua ribu tujuh ratus tiga puluh satu rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2017
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- SIUP Klasifikasi Kecil bidang Perlengkapan Kantor, Perabot Perkantoran dan Peralatan Rumah Tangga
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- – Pendaftaran : tanggal 11 s.d. 19 September 2017
- – Penjelasan : tanggal 13 September 2017
- – Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI