Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Jasa Konsultan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Jasa Konsultan Perencana “Renovasi & Retrofit Gedung Departemen Kimia FKUI, Ruang Seminar & Laboratorium Penelitian Kimia dan Farmasi & Farmakonetik serta Kantor Departemen Kimia FKUI” Tahun 2017
Lingkup pekerjaan : Pembuatan dokumen perencanaan pekerjaan renovasi ruang kerja, kelas dan laboratorium di Departemen Kimia FKUI.
Nilai total HPS : Rp 400.372.500,- (empat ratus juta tiga ratus tujuh puluh dua ribu lima ratus rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2017
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- SIUJK
- Sertifikat Badan Usaha (SBU) : Jasa Desain Arsitektural (AR102); Jasa Desain Interior (AR104); dan Jasa Desain Rekayasa Untuk Pekerjaan Mekanikal dan Elektrikal Dalam Bangunan (RE105).
- Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- – Pendaftaran : tanggal 12 s.d. 20 September 2017
- – Penjelasan : tanggal 14 September 2017
- – Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI