Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Jasa Konstruksi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Renovasi Gedung Pusbintakwa Kampus UI Depok
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Renovasi Gedung
Nilai total HPS : Rp 527.691.463,17 (lima ratus dua puluh tujuh juta enam ratus sembilan puluh satu ribu empa ratus enam puluh tiga koma tujuh belas rupiah)
Sumber pendanaan : DAMAS
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- – SIUJK klasifikasi Kecil
- – SBU Klasifikasi Kecil bidang Pelaksana Konstruksi Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007) atau Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009)
- – Memiliki Surat Keterangan Domisili
- – Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
- – Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
- – Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- – Pendaftaran : tanggal 12 s.d. 19 April 2018
- – Penjelasan : tanggal 16 April 2018
- – Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI