id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Renovasi gedung

Universitas Indonesia > Pengumuman > Lelang Renovasi gedung

PENGUMUMAN LELANG
RENOVASI GEDUNG ASRAMA MAHASISWA BLOK A, B, C, D, E, F, DAN G
KAMPUS UNIVERSITAS INDONESIA DEPOK

Nomor : 360/UN2.R.ULP-1/LOG.01/2015

 

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi untuk paket pengadaan pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Renovasi Gedung Asrama Mahasiswa Blok A, B, C, D, E, F, dan G Kampus Universitas Indonesia Depok
Lingkup pekerjaan : Pekerjaan Persiapan, Pekerjaan Penggantian Penutup Atap dan Waterproofing, Pekerjaan Penggantian Plafond, Pekerjaan Penggantian Pengecatan; Pekerjaan Penggantian Sanitari, Pekerjaan Penggantian Mekanikal dan Elektrikal; Pekerjaan Penggantian Dinding Partisi; Pekerjaan Kunci dan Alat Penggantung; dan Pekerjaan Penggantian Keramik Dinding dan Lantai
Nilai total HPS : Rp 3.151.936.153,- (tiga milyar seratus lima puluh satu juta sembilan ratus tiga puluh enam ribu seratus lima puluh tiga)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat UI TA 2015

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia pekerjaan konstruksi yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • SIUJK Klasifikasi Kecil atau Non Kecil
  • SBU Pelaksana Konstruksi Pelaksana Konstruksi Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007), Jasa Pelaksana Untuk Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG009)
  • Surat Keterangan Domisili
  • Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • SPT Tahunan 2014
  • Memiliki Kemampuan Dasar (KD) minimal sebesar Rp. 3.151.936.153,-
  • Memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta sebesar Rp 310.000.000,-
  • Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pekerjaan renovasi besar dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, dibuktikan dengan Surat kontrak dan Berita acara serah terima
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran Pascakualifikasi tanggal 12 – 21 Juni 2015
  • Penjelasan Dokumen tanggal 17 Juni 2015
  • Pemasukan Dokumen Penawaran dan Kualifikasi tanggal 17 – 22 Juni 2015
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 15 Juni 2015

Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts

Leave a Reply