Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender untuk paket pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Perangkat Lunak CAM, CAD, dan CAE
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Perangkat Lunak CAM, CAD, dan CAE
Nilai total HPS : Rp 898.700.000,00 (delapan ratus sembilan puluh delapan juta tujuh ratus ribu rupiah)
Sumber pendanaan : Hibah Kemenristekdikti TA 2018
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- Surat Ijin Usaha Perdagangan – Klasifikasi Kecil bidang Perangkat Lunak/Teknologi Informasi/Sistem Informasi
- Tanda Dafftar Perusahaan (TDP)
- Surat Keterangan Domisili
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (pengadaan software)
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Penjelasan tanggal 14 Desember 2018
- Pemasukan Dokumen tanggal 12 Desember – 19 Desember 2018
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 12 Desember 2018
Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI