id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Prakualifikasi pengadaan jasa audit umum atas laporan keuangan tahun 2014

Universitas Indonesia > Pengumuman > Prakualifikasi pengadaan jasa audit umum atas laporan keuangan tahun 2014

PENGUMUMAN PRAKUALIFIKASI
PENGADAAN JASA AUDIT UMUM ATAS LAPORAN KEUANGAN
UNIVERSITAS INDONESIA TAHUN 2014

Nomor : 240/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2015

 

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Prakualifikasi untuk paket pekerjaan sebagai berikut :

 

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Jasa Audit Umum Atas Laporan Keuangan Universitas Indonesia Tahun 2014.
Lingkup pekerjaan : Melakukan audit atas laporan keuangan Universitas Indonesia untuk tahun yang berakhir pada 31 Desember 2014; melakukan audit atas sistem pengendalian internal; melakukan audit kepatuhan terhadap peraturan dan perundang-undangan yang relevan, termasuk menilai sejauh mana eksekutif telah menindaklanjuti temuan-temuan auditor dari hasil pemeriksaan pada periode sebelumnya.
Nilai total HPS : Rp 1.077.780.000,- (satu miliar tujuh puluh tujuh juta tujuh ratus delapan puluh ribu rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2015.

 

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk Kantor Akuntan Publik yang memenuhi persyaratan :

  • memiliki Surat Izin Usaha Kantor Akuntan Publik dari Kementerian Keuangan;
  • memiliki Surat Tanda Terdaftar KAP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK);
  • memiliki Surat Tanda Daftar Perusahaan (TDP);
  • Partner yang akan ditunjuk menjadi Partner in Charge memiliki Surat Izin Akuntan Publik dari Kementerian Keuangan
  • memiliki Surat Keterangan Domisili;
  • memiliki NPWP dan PKP;
  • Memiliki afiliasi dengan KAP Internasional yang merupakan anggota dari Forum of The Firms (FOF).
  • Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (audit laporan keuangan)
  • Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE);
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

 

Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Kualifikasi:

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pengumuman prakualifikasi dan download dokumen kualifikasi: tanggal 8 s.d. 18 Mei 2015.
  • Pemasukan dan evaluasi dokumen kualifikasi: tanggal 12 s.d. 19 Mei 2015.
  • Penjelasan dokumen kualifikasi: tanggal 11 Mei 2015
  • Pembuktian kualifikasi: tanggal 20 Mei 2015.
  • Pengumuman hasil prakualifikasi: tanggal 20 Mei 2015.
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

Depok, 8 Mei 2015

Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts

Leave a Reply