id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Surat Edaran Pengadaan Langsung

Universitas Indonesia > Pengumuman > Surat Edaran Pengadaan Langsung

Nomor     :          /UN2.R22/LOG. 01/2015

Lamp.      : satu berkas

Perihal    : Surat Edaran Pengadaan Langsung

 

Kepada Yth.

Para Direktur/Para Kepala Kantor/Badan/Kasubdit

Di Lingkungan PAU Kampus UI Depok

 

Dengan hormat,

Dalam rangka mengoptimalkan tugas pokok dan fungsi Direktorat Logistik UI dalam memberikan pelayanan kepada bapak/ibu sekalian, pada kesempatan pertama kami mengingatkan beberapa hal terkait proses pengajuan pengadaan langsung barang dan jasa, sebagai berikut:

  1. Pengadaan barang dan jasa di lingkungan PAU dilaksanakan melalui Direktorat Logistik UI.
  1. Surat pengajuan permohonan pengadaan barang dan jasa baik rutin maupun kegiatan yang berasal dari unit kerja di lingkungan PAU agar diajukan minimal 25 hari kerja sebelum realisasi pengadaan barang dan jasa (penjelasan terkait proses pengadaan terlampir).
  1. Melampirkan kelengkapan dokumen hardcopy dan softcopy permohonan pengajuan pengadaan barang dan jasa (format dokumen terlampir)

seperti:

  • Rencana Anggaran Biaya (RAB)
  • Rencana Implementasi Bulanan (RIB)
  • Token kegiatan

Softcopy di email ke : ditlogistik.ui@gmail.com

Kami akan memproses permohonan pengadaan yang diajukan bapak/ibu sesuai ketentuan tersebut di atas. Demikian kami sampaikan atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami mengucapkan terima kasih.

Direktur Logistik UI,

Afrizal

 

Download Proses Umum Pengadaan langsung barang [.pdf]

Related Posts

Leave a Reply