Nomor : /UN2.R22/LOG. 01/2015
Lamp. : satu berkas
Perihal : Surat Edaran Pengadaan Langsung
Kepada Yth.
Para Direktur/Para Kepala Kantor/Badan/Kasubdit
Di Lingkungan PAU Kampus UI Depok
Dengan hormat,
Dalam rangka mengoptimalkan tugas pokok dan fungsi Direktorat Logistik UI dalam memberikan pelayanan kepada bapak/ibu sekalian, pada kesempatan pertama kami mengingatkan beberapa hal terkait proses pengajuan pengadaan langsung barang dan jasa, sebagai berikut:
- Pengadaan barang dan jasa di lingkungan PAU dilaksanakan melalui Direktorat Logistik UI.
- Surat pengajuan permohonan pengadaan barang dan jasa baik rutin maupun kegiatan yang berasal dari unit kerja di lingkungan PAU agar diajukan minimal 25 hari kerja sebelum realisasi pengadaan barang dan jasa (penjelasan terkait proses pengadaan terlampir).
- Melampirkan kelengkapan dokumen hardcopy dan softcopy permohonan pengajuan pengadaan barang dan jasa (format dokumen terlampir)
seperti:
- Rencana Anggaran Biaya (RAB)
- Rencana Implementasi Bulanan (RIB)
- Token kegiatan
Softcopy di email ke : ditlogistik.ui@gmail.com
Kami akan memproses permohonan pengadaan yang diajukan bapak/ibu sesuai ketentuan tersebut di atas. Demikian kami sampaikan atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami mengucapkan terima kasih.
Direktur Logistik UI,
Afrizal