https://www.elementbike.id/data/selotgacorku/https://karanganbungacilacap.com/https://masjidjoglo.fikk.unesa.ac.id/assets/https://e-learning.uniba-bpn.ac.id/rahasia/app.htmlhttps://elearning.ittelkom-sby.ac.id/group/s1/https://lms.unhi.ac.id/login/maxwin/https://e-learning.unim.ac.id/notes/-/smaxwin/https://uinsatu.ac.id/media/sthailand/https://simpenmas.untirta.ac.id/panduan/-/http://keris.bondowosokab.go.id/public/system/https://tik.unj.ac.id/wp-content/konten/https://perizinanfilm.kemdikbud.go.id/uploads/blog/https://dishub.babelprov.go.id/images/sgacor/https://sipolahta.dispermadesdukcapil.jatengprov.go.id/img/user/https://dpupr.bantenprov.go.id/dpupr/uploads/files/http://bendungan-kita.sda.pu.go.id/assets/css/demo/https://agroteknologi.faperta.untad.ac.id/kaktus/images/https://sisurat.itenas.ac.id/application/core/https://www.umm.ac.id/files/media/<
Tender Jasa Konsultansi untuk Penyusunan Tata Kelola STI (Kebijakan, SOP, Juklak, Juknis) dan Standardisasi TI - Universitas Indonesia
id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Jasa Konsultansi untuk Penyusunan Tata Kelola STI (Kebijakan, SOP, Juklak, Juknis) dan Standardisasi TI

Universitas Indonesia > Pengumuman > Tender > Tender Jasa Konsultansi untuk Penyusunan Tata Kelola STI (Kebijakan, SOP, Juklak, Juknis) dan Standardisasi TI

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan prakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan     : Jasa Konsultansi untuk Penyusunan Tata Kelola STI (Kebijakan, SOP, Juklak, Juknis) dan Standardisasi TI

Lingkup pekerjaan          : Jasa Konsultansi untuk Penyusunan Tata Kelola STI (Kebijakan, SOP, Juklak, Juknis) dan Standardisasi TI

Nilai total HPS               : Rp 764.790.000,00 (tujuh ratus enam puluh empat juta tujuh ratus sembilan puluh ribu rupiah)

Sumber pendanaan         : Anggaran Universitas Indonesia 2022_Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) : Aktivitas Konsultasi Komputer dan Manajemen Fasilitas Komputer Lainnya KBLI 62029;
  • NIB Izin lokasi/selfdeclare/PKKPR sesuai klasifikasi
  • Memiliki NPWP dan Bukti Setor Pajak Tahun Terakhir (2021);
  • Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;

Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
Tahapan Prakualifikasi

  • Pendaftaran Prakualifikasi : 9 Agustus 2022 d. 15 Agustus 2022;
  • Penjelasan Dokumen Prakualifikasi : 11 Agustus 2022;
  • Upload Persyaratan Kualifikasi : 11 Agustus 2022 d. 16 Agustus 2022.

Tahapan Pemilihan Metode Evaluasi Kualitas Dan Biaya

  • Download Dokumen Kualifikasi : 25 Agustus 2022 d. 1 September 2022;
  • Penjelasan Dokumen Kualifikasi : 29 Agustus 2022;
  • Upload Dokumen Penawaran : 29 Agustus 2022 d. 2 September 2022.

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja Pemilihan 1 Universitas Indonesia

Related Posts