Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan prakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Jasa Konsultansi untuk Penyusunan Tata Kelola STI (Kebijakan, SOP, Juklak, Juknis) dan Standardisasi TI
Lingkup pekerjaan : Jasa Konsultansi untuk Penyusunan Tata Kelola STI (Kebijakan, SOP, Juklak, Juknis) dan Standardisasi TI
Nilai total HPS : Rp 764.790.000,00 (tujuh ratus enam puluh empat juta tujuh ratus sembilan puluh ribu rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia 2022_Damas
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) : Aktivitas Konsultasi Komputer dan Manajemen Fasilitas Komputer Lainnya KBLI 62029;
- NIB Izin lokasi/selfdeclare/PKKPR sesuai klasifikasi
- Memiliki NPWP dan Bukti Setor Pajak Tahun Terakhir (2021);
- Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
Tahapan Prakualifikasi
- Pendaftaran Prakualifikasi : 9 Agustus 2022 d. 15 Agustus 2022;
- Penjelasan Dokumen Prakualifikasi : 11 Agustus 2022;
- Upload Persyaratan Kualifikasi : 11 Agustus 2022 d. 16 Agustus 2022.
Tahapan Pemilihan Metode Evaluasi Kualitas Dan Biaya
- Download Dokumen Kualifikasi : 25 Agustus 2022 d. 1 September 2022;
- Penjelasan Dokumen Kualifikasi : 29 Agustus 2022;
- Upload Dokumen Penawaran : 29 Agustus 2022 d. 2 September 2022.
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja Pemilihan 1 Universitas Indonesia