Unit Pelaksana Teknis Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan ATK Dan Barang Habis Pakai PAUI Tahun 2022 |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan ATK Dan Barang Habis Pakai PAUI Tahun 2022 |
Nilai total HPS | : | Rp1.271.940.450,00 (satu miliar dua ratus tujuh puluh satu juta Sembilan ratus empat puluh ribu empat ratus lima puluh rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Universitas Indonesia TA 2022_DAMAS |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- SIUP Kecil dengan KBLI 4642 Bidang Alat Tulis/Perlengkapan Kantor/Barang Cetakan;
- Nomor Induk Berusaha (NIB);
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas. Dibuktikan dengan surat keterangan domisili/NIB Izin Lokasi;
- Memiliki NPWP dan Bukti Setor Pajak Tahun Terakhir (2020);
Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : 8 Desember s.d. 16 Desember 2021;
- Penjelasan : 13 Desember 2021;
- Upload dokumen : 13 Desember – 20 Desember
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 2 UPT Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia