id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Pengadaan Microsoft Campus Agreement & Pengembangan Layanan Microsoft Universitas Indonesia

Universitas Indonesia > Pengumuman > Tender Pengadaan Microsoft Campus Agreement & Pengembangan Layanan Microsoft Universitas Indonesia

Nomor: PENG-161/UN2.ULP.POKJA4/LOG.01/2020

Pokja 4 UPT Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket Pekerjaan Jasa Lainnya secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan  : Pengadaan Microsoft Campus Agreement & Pengembangan Layanan Microsoft Universitas Indonesia
Lingkup pekerjaan        : Pengadaan Microsoft Campus Agreement & Pengembangan Layanan Microsoft Universitas Indonesia
Nilai total HPS             : Rp4.464.775.040,00 (Empat milyar empat ratus enam puluh empat juta tujuh ratus tujuh puluh lima ribu empat puluh) rupiah
Sumber pendanaan       : Anggaran Universitas Indonesia 2021 – DAMAS

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan kualifikasi:

  1. Memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan / NIB, Kualifikasi Usaha Non Kecil Bidang Komputer, Perlengkapan Komputer dan Piranti Lunak (KBLI 4651)
  2. Memiliki TDP/NIB
  3. Mempunyai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, dibuktikan dengan surat Keterangan Domisili Usaha;
  4. Memiliki NPWP;
  5. Memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT tahun 2019);
  6. Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahan;
  7. Memiliki pengalaman pekerjaan sebagai penyedia pengadaan lisensi Microsoft pada bidang pendidikan paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak dibuktikan dengan melampirkan Kontrak dan BAST;
  8. Melampirkan Laporan Keuangan Perusahaan periode 2018 hingga 2019;
  9. Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI http://lpse.ui.ac.id/eproc4/

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  1. Pemberian Penjelasan tanggal 7 Desember 2020
  2. Pemasukan Dokumen tanggal 7 Desember 2020– 11 Desember 2020

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 4 UPT Layanan Pengadaan UI

Related Posts

Leave a Reply