Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Sewa Mesin Fotocopy di Lingkungan FEB UI Periode Januari – Desember 2023 |
Lingkup pekerjaan | : | Sewa 6 unit mesin fotocopy hitam putih dan 18 unit mesin fotocopy berwarna selama 1 (satu) tahun |
Nilai total HPS | : | Rp 819.346.500,00 (Delapan ratus sembilan belas juta tiga ratus empat puluh enam ribu lima ratus rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Damas BP TA 2023 |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI 77394 – Aktivitas Penyewaan dan Sewa Guna Usaha Tanpa Hak opsi Mesin Kantor dan Peralatannya;
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa;
- Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
- Tidak pernah menerima sanksi Pemutusan Kontrak dari PPK di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 (dua) tahun terakhir;
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE U
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan Sewa Mesin Fotocopy di Lingkungan FEB UI Periode Januari – Desember 2023 ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 30 November d 8 Desember 2022
- Pemberian Penjelasan : tanggal 2 Desember 2022
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
30 November 2022
Pokja Pemilihan 3 Direktorat Pengadaan dan Logistik UI