Skip links

Tender Revitalisasi Jaringan Listrik Saluran Kabel Tegangan Rendah (SKTR) Kampus UI Salemba Tahap Ke-2

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender  dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Revitalisasi Jaringan Listrik Saluran Kabel Tegangan Rendah (SKTR) Kampus UI Salemba Tahap Ke-2
Lingkup pekerjaan : Booring tanah, bobokan, pengadaan dan pemasangan kabel, terminasi kabel, jointing kabel, pemasangan patok penanda kabel, test commissioning, dll
Nilai total HPS : Rp1.993.973.475,00 (Satu milyar sembilan ratus sembilan puluh tiga juta sembilan ratus tujuh puluh tiga ribu empat ratus tujuh puluh lima rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia 2022_Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Memiliki NIB dengan KBLI 43211 (Instalasi Listrik);
  • Memiliki Izin Usaha Jasa Penunjang Tenaga Listrik (IUJPTL), kualifikasi usaha Kecil;
  • Memiliki SBUJPTL dengan klasifikasi EL006 (Jasa Pelaksana Konstruksi Jaringan Distribusi Tenaga Listrik Tegangan Menengah) atau EL007 (Jasa Pelaksana Konstruksi Jaringan Distribusi Tenaga Listrik Tegangan Rendah), kualifikasi usaha Kecil;
  • Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
  • Tidak pernah menerima Surat Peringatan ke-2 atau ke-3 pada pekerjaan sejenis di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 tahun terakhir;
  • Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (yaitu instalasi kabel tegangan rendah/tegangan menengah) dalam kurun waktu 4 tahun terakhir, di lingkungan pemerintah ataupun swasta;
  • Memiliki surat keterangan dukungan bank umum;
  • Menyampaikan laporan keuangan tahun 2021, tidak mengalami kerugian;
  • Memiliki SKN dengan nilai paling kurang sama dengan 10% dari nilai total HPS
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE U

Pelaksanaan Pengadaan
Pekerjaan Pengadaan Konstruksi dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran                    : tanggal 17  s.d 26  Juni  2022
  • Pemberian Penjelasan    : tanggal 20 Juni 2022
  • Upload Dokumen           : tanggal 21 s.d 27 Juni 2022
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

17 Juni 2022

Pokja Pemilihan 3 Direktorat Pengadaan dan Logistik UI