Nomor : 56/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2017
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan jasa lainnya secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
- Nama paket pekerjaan : Jasa Pemeliharaan Sanitasi Gedung-Gedung dibawah Pengelolaan PAUI TA 2017
- Lingkup pekerjaan : Mengerjakan sanitasi toilet bowl dan wastafel, serta menyediakan aerosol, air freshner, lady bin, handshoap, toilet seat cleaner dan multi fold tissue, dengan waktu pelaksanaan 10 bulan.
- Nilai total HPS : Rp 267.235.833,- (dua ratus enam puluh tujuh juta dua ratus tiga puluh lima ribu delapan ratus tiga puluh tiga rupiah).
- Sumber pendanaan : BPPTN Universitas Indonesia, Tahun Anggaran 2017
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
– Memiliki SIUP klasifikasi Kecil/Non Kecil
– Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
– Memiliki Surat Keterangan Domisili
– Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
– Memiliki Pengalaman Pekerjaan Sejenis (jasa sanitasi/pemeliharaan kebersihan)
– Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
– Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
– Pendaftaran : tanggal 8 s.d. 14 Februari 2017
– Penjelasan : tanggal 10 Februari 2017
– Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 8 Februari 2017
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI