id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Lelang Pengadaan ATK dan Barang Habis Pakai PAU TA 2017

Universitas Indonesia > Pengumuman > Lelang Pengadaan ATK dan Barang Habis Pakai PAU TA 2017

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan :   Pengadaan ATK dan Barang Habis Pakai PAU TA 2017
Lingkup pekerjaan      :   Pengadaan toner printer, tinta printer, kertas, ballpoint, map, dll. untuk keperluan sehari-hari perkantoran Pusat Administarasi Universitas Indonesia
Nilai total HPS              :   Rp 3.604.438.433,- (tiga miliar enam ratus empat juta empat ratus tiga puluh delapan ribu empat ratus tiga puluh tiga rupiah)
Sumber pendanaan     :   BPPTN Universitas Indonesia, Tahun Anggaran 2017

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :

–  Memiliki   SIUP non kecil, subbidang alat tulis kantor/peralatan dan perlengkapan kantor/komputer dan suku cadanganya
–  Memiliki TDP
–  Memiliki Surat Keterangan Domisili
–  Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
–  Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (pengadaan ATK/keperluan perkantoran)
–  Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
–  Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

–  Pendaftaran : tanggal 9 s.d. 15 Februari 2017
–  Penjelasan : tanggal 13 Februari 2017
–  Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 9 Februari 2017
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts

Leave a Reply