Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan ATK dan Barang Habis Pakai PAU TA 2017
Lingkup pekerjaan : Pengadaan toner printer, tinta printer, kertas, ballpoint, map, dll. untuk keperluan sehari-hari perkantoran Pusat Administarasi Universitas Indonesia
Nilai total HPS : Rp 3.604.438.433,- (tiga miliar enam ratus empat juta empat ratus tiga puluh delapan ribu empat ratus tiga puluh tiga rupiah)
Sumber pendanaan : BPPTN Universitas Indonesia, Tahun Anggaran 2017
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
– Memiliki SIUP non kecil, subbidang alat tulis kantor/peralatan dan perlengkapan kantor/komputer dan suku cadanganya
– Memiliki TDP
– Memiliki Surat Keterangan Domisili
– Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
– Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (pengadaan ATK/keperluan perkantoran)
– Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
– Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
– Pendaftaran : tanggal 9 s.d. 15 Februari 2017
– Penjelasan : tanggal 13 Februari 2017
– Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 9 Februari 2017
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI