PENGUMUMAN LELANG
PENGADAAN FURNITUR KLINIK SATELIT UNIVERSITAS INDONESIA
Nomor : 902/UN2.R.ULP-1/LOG.01/2014
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Furnitur Klinik Satelit Universitas Indonesia |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan Furnitur |
Nilai total HPS | : | Rp 528.148.500,00 (lima ratus dua puluh delapan juta seratus empat puluh delapan ribu lima ratus rupiah) |
Sumber pendanaan | : | DIPA APBN Tahun Anggaran 2014 |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- SIUP Kecil Bidang Perdagangan Besar Keperluan Rumah Tangga Lainnya (4649)
- Memiliki TDP
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki NPWP dan PKP
- SPT Tahunan 2013 serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25 / Pasal 29 dan PPN paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan ( Juli, Agutus dan September 2014)
- Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia barang sejenis dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, dibuktikan dengan Surat kontrak dan Berita acara serah terima kesatu dan kedua
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran tanggal 11 – 20 November 2014
- Penjelasan tanggal 14 November 2014
- Pemasukan Dokumen tanggal 15 – 21 November 2014
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 11 November 2014
Pokja Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI