Nomor : 169/UN2.R.ULP-2/LOG.01/2017
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
- Nama paket pekerjaan : Pengadaan Lift Gedung X FIB UI
- Lingkup pekerjaan : Pengadaan, pemasangan, pengujian satu unit lift untuk Gedung X FIB UI, dan pengurusan izin Kemenakertrans
- Nilai total HPS : Rp 1.151.420.600,- (satu milyar seratus lima puluh satu juta empat ratus dua puluh ribu enam ratus rupiah)
- Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2017
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- SIUP Klasifikasi Kecil atau Non Kecil bidang lift, escalator, gondola dan perawatannya (service panggilan)
- SBU Subbidang Jasa Pelaksana Pemasangan Lift dan Tangga Berjalan (Kode MK005)
- SIUJK Jasa Pelaksanaan Konstruksi
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 9 s.d. 19 Maret 2017
- Penjelasan : tanggal 14 Maret 2017
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI