Nomor : 1759/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2018
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan pemilihan langsung dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Revitalisasi Bangunan Kampus Salemba
Lingkup pekerjaan : Pekerjaan bongkar pasang plafond, pekerjaan bongkar pasang keramik lantai, pekerjaan pengecatan, pekerjaan instalasi lampu, pekerjaan toping pohon, dll.
Nilai total HPS : Rp 1.988.055.614,17 (satu miliar sembilan ratus delapan puluh delapan juta lima puluh lima ribu enam ratus empat belas koma satu tujuh rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Universitas Indonesia Tahun 2018.
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- – Memiliki SIUJK
- – Memiliki SBU Jasa Pelaksana Konstruksi klasifikasi bidang bangunan gedung kualifikasi usaha kecil
- – Memiliki TDP
- – Memiliki Surat Keterangan Domisili
- – Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
- – Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis (pembangunan atau renovasi bangunan gedung)
- – Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
- – Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- – Pendaftaran : tanggal 27 November s.d. 3 Desember 2018
- – Penjelasan : tanggal 29 November 2018
- – Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 27 November 2018
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI