id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Pengadaan Linen RSP UI TA 2017

Universitas Indonesia > Pengumuman > Pengadaan Linen RSP UI TA 2017

Nomor : 1351/UN2.BPUPL.5.POKJA-3/LOG.01/2017

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan :   Pengadaan Linen RSP UI TA 2017
Lingkup pekerjaan      :   Pengadaan Linen untuk Rumah Sakit Pendidikan UI terdiri atas : Sprei, selimut, bantal, sarung bantal, baju pasien, handuk, manset, restrain, alas meja, duk, perlak, dan lain-lain.
Nilai total HPS              :   Rp 1.995.322.780,- (Satu miliar sembilan ratus sembilan puluh lima juta tiga ratus dua puluh dua ribu tujuh ratus delapan puluh rupiah)
Sumber pendanaan     :   DIPA Satker Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Tahun Anggaran 2017

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :

  • Memiliki   SIUP kualifikasi kecil bidang usaha barang linen/textil/pakaian
  • Memiliki TDP
  • Memiliki Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
  • Memiliki kemampuan pada bidang pekerjaan yang sesuai, dibuktikan dengan pengalaman pekerjaan sejenis (pengadaan linen rumah sakit)
  • Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : tanggal 16 s.d. 21 November 2017
  • Penjelasan : tanggal 20 November 2017
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 16 November 2017
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts

Leave a Reply