Nomor : 1351/UN2.BPUPL.5.POKJA-3/LOG.01/2017
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Linen RSP UI TA 2017
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Linen untuk Rumah Sakit Pendidikan UI terdiri atas : Sprei, selimut, bantal, sarung bantal, baju pasien, handuk, manset, restrain, alas meja, duk, perlak, dan lain-lain.
Nilai total HPS : Rp 1.995.322.780,- (Satu miliar sembilan ratus sembilan puluh lima juta tiga ratus dua puluh dua ribu tujuh ratus delapan puluh rupiah)
Sumber pendanaan : DIPA Satker Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Tahun Anggaran 2017
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- Memiliki SIUP kualifikasi kecil bidang usaha barang linen/textil/pakaian
- Memiliki TDP
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
- Memiliki kemampuan pada bidang pekerjaan yang sesuai, dibuktikan dengan pengalaman pekerjaan sejenis (pengadaan linen rumah sakit)
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 16 s.d. 21 November 2017
- Penjelasan : tanggal 20 November 2017
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 16 November 2017
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI