Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Jasa Asuransi Gedung Universitas Indonesia |
Lingkup pekerjaan | : | Penggantian kerugian akibat terjadinya kebakaran dan/atau gempa bumi atas bangunan dan aset-aset di dalamnya |
Nilai total HPS | : | Rp3.264.760.449,10 (Tiga milyar dua ratus enam puluh empat juta tujuh ratus enam puluh ribu empat ratus empat puluh sembilan rupiah sepuluh sen) |
Sumber pendanaan | : | Anggaran Universitas Indonesia 2022_BPPTN |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Memiliki NIB dengan KBLI 65122 (Asuransi Umum Syariah) atau 65123 (Unit Syariah Asuransi Umum)
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa;
- Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak;
- Tidak pernah menerima Surat Peringatan ke-2 atau ke-3 pada pekerjaan sejenis di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 tahun terakhir;
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE U
Pelaksanaan Pengadaan
Pekerjaan Pengadaan Jasa Asuransi Gedung ini dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 13Juli d 21 Juli 2022
- Pemberian Penjelasan : tanggal 15 Juli
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
13 Juli 2022
Pokja Pemilihan 3 Direktorat Pengadaan dan Logistik UI