id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Pekerjaan Built In Furniture Ruang Kerja Dosen Laboratorium Cognisi, Affect and Wellbeing, Kelompok Riset Teacher and Student Effectiveness dan Psikologi Ekonomi & Konsumen

Universitas Indonesia > Pengumuman > Tender > Tender Pekerjaan Built In Furniture Ruang Kerja Dosen Laboratorium Cognisi, Affect and Wellbeing, Kelompok Riset Teacher and Student Effectiveness dan Psikologi Ekonomi & Konsumen

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan      :   Pekerjaan Built In Furniture Ruang Kerja Dosen Laboratorium Cognisi, Affect and Wellbeing, Kelompok Riset Teacher and Student Effectiveness dan Psikologi Ekonomi & Konsumen

Lingkup pekerjaan           :    Pekerjaan Built In Furniture Ruang Kerja Dosen Laboratorium Cognisi, Affect and Wellbeing, Kelompok Riset Teacher and Student Effectiveness dan Psikologi Ekonomi & Konsumen

Nilai total HPS                 :    Rp516.039.000,00 (lima ratus enam belas juta tiga puluh sembilan ribu rupiah rupiah)

Sumber pendanaan          :   81_Dana Khusus – Tidak Terikat

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Nomor Induk Berusaha (NIB):
  • KBLI 31001 – Industri Furnitur Dari Kayu: atau
  • KBLI 46491 – Perdagangan Besar Peralatan Dan Perlengkapan Rumah Tangga; atau
  • KBLI 47591 – Perdagangan Eceran Furnitur
    • Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
    • Memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP)
    • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran :   tanggal 7 Juli d. 14 Juli 2023
  • Penjelasan :   tanggal 10 Juli 2023
  • Upload dokumen : tanggal 10 Juli s.d. 14 Juli 2023
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI. Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja Pemilihan 1 Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia

Related Posts