id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Pemeliharaan AC Gedung – Gedung di Bawah Pengelolaan PAUI TA 2020

Universitas Indonesia > Pengumuman > Tender Pemeliharaan AC Gedung – Gedung di Bawah Pengelolaan PAUI TA 2020

Pokja 4 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket Pekerjaan Jasa Lainnya secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan            : Pemeliharaan AC Gedung – Gedung di Bawah Pengelolaan PAUI TA 2020
Lingkup pekerjaan                  : Pemeliharaan AC Gedung – Gedung di Bawah Pengelolaan PAUI TA 2020
Nilai total HPS                        : Rp 1.066.103.500,- (Satu milyar enam puluh enam juta seratus tiga ribu lima ratus rupiah)
Sumber pendanaan                 : Anggaran Universitas Indonesia TA 2020

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia Jasa yang memenuhi persyaratan kualifikasi:

  1. Surat izin Usaha Jasa Konstruksi Kualifikasi usaha kecil;
  2. SBU Jasa Pelaksana Konstruksi Pemasangan Pendingin Udara (Air Conditioner), Pemanas dan Ventilasi (MK001) kualifikasi usaha kecil;
  3. TDP/NIB;
  4. Nomor Induk Berusaha KBLI 43224 (Instalasi Pendingin dan Ventilasi Udara);
  5. Mempunyai tempat usaha/Kantor dengan alamat yang benar dibuktikan dengan Surat Keterangan Domisili Usaha;
  6. Memiliki NPWP;
  7. Telah memenuhi perpajakan Tahun Terakhir (SPT 2018);
  8. Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahan;
  9. Surat Kuasa (apabila dikuasakan), KTP;
  10. Menandatangani Pakta Integritas dan pernyataan tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dsb;
  11. Tidak pernah menerima SP-2 atau SP-3 di UI selama 2 tahun terakhir;
  12. Memiliki 1 Tenaga Ahli SKA 302 Ahli Teknik Tata Udara dan Refrigerasi dan minimal 2 Tenaga Teknis SKT TE 021 Teknisi Instalasi penerangan dan Daya Phase satu atau SKT te 060 Teknisi Instalasi Jaringan Tegangan Rendah;
  13. Melampirkan Laporan Keuangan Perusahaan periode 2017 dan 2018 diutamakan Kantor Akuntan Publik;
  14. Memiliki SKN paling kecil 10% dari total HPS atau sebesar Rp106.610.350,00
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI http://lpse.ui.ac.id/eproc4/

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  1. Pemberian Penjelasan tanggal  12 Februari 2020
  2. Pemasukan Dokumen tanggal 12-18 Februari 2020

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 4 ULP UI

 

Related Posts

Leave a Reply