id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Pengadaan Jasa Asuransi Kesehatan Fasilkom dan Pusilkom Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2020

Universitas Indonesia > Pengumuman > Tender Pengadaan Jasa Asuransi Kesehatan Fasilkom dan Pusilkom Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2020

Pokja 4 Unit Layanan Pengadaan Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket Pekerjaan Jasa Lainnya secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan            : Pengadaan Jasa Asuransi Kesehatan Fasilkom dan Pusilkom Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2020
Lingkup pekerjaan                  : Pengadaan Jasa Asuransi Kesehatan Fasilkom dan Pusilkom Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2020
Nilai total HPS                        : Rp 1.587.702.200,00,- (Satu milyar lima ratus delapan puluh tujuh juta tujuh ratus dua ribu dua ratus rupiah)
Sumber pendanaan                 : Anggaran Universitas Indonesia TA 2020

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan kualifikasi:

  1. Surat Izin Perusahaan Asuransi dari Bapepam LK atau Otoritas Jasa Keuangan;
  2. Izin produk asuransi kesehatan dengan sistem cash free yang sudah berjalan minimal 5 (lima) tahun;
  3. TDP/NIB
  4. Mempunyai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, dibuktikan dengan surat Keterangan Domisili Usaha;
  5. Memiliki NPWP;
  6. Memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT 2018);
  7. Surat pernyataan, ditandatangani oleh Direktur di atas materai Rp. 6.000,-, bahwa perusahaan tidak sedang mendapat surat peringatan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK);
  8. Memiliki Sertifikat ISO 9001:2015 yang masih berlaku;
  9. Memiliki kerjasama dengan jaringan provider (TPA) Admedika atau TMS Healthcare (dibuktikan dengan kontrak);
  10. Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahan;
  11. Surat Kuasa (apabila dikuasakan), KTP;
  12. Menandatangani Pakta integritas dan surat pernyataan tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dsb;
  1. Tidak pernah menerima SP-2 atau SP-3 di UI selama 2 tahun terakhir;
  2. Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI http://lpse.ui.ac.id/eproc4/

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  1. Pemberian Penjelasan tanggal  11 Februari 2020
  2. Pemasukan Dokumen tanggal 11 – 18 Februari 2020

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 4 ULP UI

Related Posts

Leave a Reply