Unit Pelaksana Teknis Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Asuransi Kesehatan Dosen dan Tendik FEB UI Periode 16 Februari 2022 – 15 Februari 2023 |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan Asuransi Kesehatan Dosen dan Tendik FEB UI Periode 16 Februari 2022 – 15 Februari 2023 |
Nilai total HPS | : | Rp2.825.778.454,- (dua milyar delapan ratus dua puluh
lima juta tujuh ratus tujuh puluh delapan ribu empat ratus lima puluh empat rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Damas BP TA 2022 |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Surat Ijin Perusahaan Asuransi yang masih berlaku dari Bapepam LK atau Otoritas Jasa Keuangan;
- Izin produk asuransi kesehatan dengan sistem indemnity lebih dari 5 lima tahun
- Nomor Induk Berusaha (NIB);
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas, dibuktikan dengan Surat Keterangan Domisili Usaha;
- Memiliki NPWP dan Bukti Setor Pajak Tahun Terakhir (2020);
Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : 12 Januari 2022 s.d. 20 Januari 2022;
- Penjelasan : 14 Januari 2022;
- Upload dokumen : 14 Januari 2022 d. 21 Januari 2022.
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 2 UPT Layanan Pengadaan (UPT LP) Universitas Indonesia