Skip links

Tender Pengadaan Furnitur Kamar Asrama Mahasiswa UI Depok

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Furnitur Kamar Asrama Mahasiswa UI Depok
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Furnitur Kamar Asrama Mahasiswa UI Depok
Nilai total HPS : Rp550.449.000,- (Lima ratus lima puluh juta empat ratus empat puluh sembilan ribu rupiah)
Sumber pendanaan :    Anggaran Universitas Indonesia 2022_Damas

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI 46491 atau KBLI 47591 atau KBLI 31001 atau KBLI 31004;
  • Mempunyai surat keterangan domisili perusahaan yang masih berlaku atau izin lokasi (NIB);
  • Memiliki NPWP dan Bukti Setor Pajak Tahun Terakhir (2021);
  • Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP).

Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaa
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : Tanggal 15 d. 21 September 2022;
  • Penjelasan : Tanggal 19 September 2022;
  • Upload dokumen : Tanggal 19 s.d 22  September 2022;

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja Pemilihan 2 Universitas Indonesia