Skip links

Tender Pengadaan Renovasi Fasad Gedung Baru Zona 1 – 2 Fasilkom UI Tahap 2

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Renovasi Fasad Gedung Baru Zona 1 – 2 Fasilkom UI Tahap 2
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Renovasi Fasad Gedung Baru Zona 1 – 2 Fasilkom UI Tahap 2
Nilai total HPS : Rp9.082.318.571,00 (sembilan miliar delapan puluh dua juta tiga ratus delapan belas ribu lima ratus tujuh puluh satu rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia_Damas Tahun Anggaran 2022 dan 2023

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Nomor Induk Berusaha (NIB) KBLI 41012 (Konstruksi Gedung Perkantoran) atau 41016 (Konstruksi Gedung Pendidikan)
  • SBUJK dengan subklasifikasi BG002 (Jasa Pelaksana Konstruksi Gedung Perkantoran) atau BG006 (Konstruksi Gedung Pendidikan), kualifikasi usaha Kecil
  • Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa, dibuktikan dengan Izin Lokasi/selfdeclare/PKKPR sesuai klasifikasi usaha
  • Nomor NPWP Valid, dengan status keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak valid

Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : 13 September 2022 s.d. 21 September 2022;
  • Penjelasan : 16 September 2022;
  • Upload dokumen : 15 September 2022 s.d 22 September

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja Pemilihan 1

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia