Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Renovasi Lantai 2 Gedung Dekanat Fakultas Teknik Universitas Indonesia |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan Renovasi Lantai 2 Gedung Dekanat Fakultas Teknik Universitas Indonesia |
Nilai total HPS | : | Rp1.489.096.401,35 |
Sumber pendanaan | : | Damas (RKAT FTUI 2023) |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI 41016 (Konstruksi Gedung Pendidikan) dengan berstatus “Terbit” dan/atau tanpa catatan kekurangan dokumen apapun;
- Memiliki SBUJK dengan subklasifikasi BG006 (Konstruksi Gedung Pendidikan), kualifikasi usaha Kecil.
- Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP)
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
- Tidak pernah menerima sanksi Pemutusan Kontrak dari PPK di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 (dua) tahun terakhir terhitung sampai dengan jadwal Penetapan Pemenang.
Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : 19 d. 27 Juli 2023;
- Penjelasan : 21 Juli 2023;
- Upload dokumen : 21 d 27 Juli 2023.
Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja Pemilihan 4
Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia