Nomor : PENG-1319/UN2.ULP.POKJA3/LOG.01/2019
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan tender secara elektronik untuk paket pengadaan sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Renovasi Interior Ruang Auditorium, Ruang Pertemuan dan Area Tenant Dalam Gd Perpustakaan
Lingkup pekerjaan : Pekerjaan persiapan, arsitektur, interior, furniture, plafon, mekanikal dan elektrikal, tata udara dan tata suara
Nilai total HPS : 1.390.332.581,96 (satu milyar tiga ratus sembilan puluh juta tiga ratus tiga puluh dua ribu lima ratus delapan puluh satu koma sembilan puluh enam rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- Izin Usaha Jasa Konstruksi (IUJK), Kualifikasi Kecil;
- Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan Kualifikasi Bidang Usaha Kecil, Subklasifikasi BG007 Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan;
- Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan Kualifikasi Bidang Usaha Kecil, Subklasifikasi EL010 Jasa Pelaksana Instalasi Tenaga Listrik Gedung dan Pabrik;;
- Memiliki TDP/NIB;
- Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas;
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis;
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE);
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE UI lpse.ui.ac.id/eproc4.
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pemberian penjelasan : tanggal 3 Januari 2020
- Upload dokumen penawaran : 4 s.d. 13 Januari 2020
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok 30 Desember 2019
Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI