id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Renovasi Ruang Pemeriksaan

Universitas Indonesia > Pengumuman > Tender > Tender Renovasi Ruang Pemeriksaan

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan      :   Renovasi Ruang Pemeriksaan
Lingkup pekerjaan           :    Renovasi Ruang Pemeriksaan
Nilai total HPS                 :    Rp698.016.100,00 (enam ratus sembilan puluh delapan juta enam belas ribu seratus rupiah)
Sumber pendanaan          :   81_Dana Khusus – Tidak Terikat

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Nomor Induk Berusaha (NIB), kualifikasi kecil dengan KBLI 41016 – Konstruksi Gedung Pendidikan;
  • Memiliki SBUJK dengan subklasifikasi BG006 (Konstruksi Gedung Pendidikan), kualifikasi usaha Kecil
  • Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
  • Nomor Pokok Wajib Pajak
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran :   tanggal 22 d. 28 Maret 2024
  • Penjelasan :   tanggal 25 Maret 2024
  • Upload dokumen : tanggal 25 s.d. 28 Maret 2024
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI. Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja Pemilihan 1 Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia

Related Posts