Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Jasa Konsultansi secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Perancangan User Interface (UI), User Experience (UX) dan Integrasi Website di Universitas Indonesia (Seleksi Ulang)
Lingkup pekerjaan : Perancangan User Interface (UI), User Experience (UX) dan Integrasi Website di Universitas Indonesia
Nilai total HPS : Rp738.240.492,00 (tujuh ratus tiga puluh delapan juta dua ratus empat puluh ribu empat ratus sembilan puluh dua rupiah)
Sumber pendanaan : Anggaran Universitas Indonesia
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- SIUP Non Kecil Jasa Konsultasi Piranti Lunak 6202 dan/ atau Perdagangan besar komputer perlengkapan komputer dan piranti lunak 4651
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 5 Juli 2019 s.d. 15 Juli 2019
- Penjelasan : tanggal 9 Juli 2019
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI