Nomor : 1294/UN2.R.ULP-1/LOG.01/2016
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Paket Furniture dan Fixture MERC UI (Lelang Ulang)
Lingkup pekerjaan : Paket Furniture dan Fixture Custom, Pabrikasi, dan Custom Laboratorium MERC UI
Nilai total HPS : Rp 38,937,971,714,- (tiga puluh delapan milyar sembilan ratus tiga puluh tujuh juta sembilan ratus tujuh puluh satu ribu tujuh ratus empat belas rupiah)
Sumber pendanaan : DIPA TA 2016
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Klasifikasi Non Kecil Bidang Meubelair / Furniture / Perlengkapan Kantor;
- TDP
- Surat Keterangan Domisili;
- NPWP;
- PKP;
- Bukti setor SPT Tahun 2015;
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran tanggal 16 – 27 September 2016
- Penjelasan tanggal 21 September 2016
- Pemasukan Dokumen tanggal 21 – 27 September 2016
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.