id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

lelang Pekerjaan Renovasi Atap Ruang Sidang PAU

Universitas Indonesia > Pengumuman > lelang Pekerjaan Renovasi Atap Ruang Sidang PAU

PENGUMUMAN LELANG
PEKERJAAN RENOVASI ATAP RUANG SIDANG PAU

Nomor : 1060/UN2.R.ULP-3/LOG.01/2015

 

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan pekerjaan konstruksi secara elektronik sebagai berikut:

 

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pekerjaan Renovasi Atap Ruang Sidang PAU
Lingkup pekerjaan : Penggantian plafond, penggantian listplank, penggantian titik lampu, penggantian genteng yang pecah, pemasangan alumunium foil, dll.
Nilai total HPS : Rp. 679.444.518,- (enam ratus tujuh puluh sembilan juta empat ratus empat puluh empat ribu lima ratus delapan belas rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat UI, Tahun Anggaran 2015

 

 

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :

  • Memiliki SIUJK Klasifikasi Kecil
  • Memiliki TDP
  • Memiliki Surat Keterangan Domisili
  • Memiliki NPWP dan Pengukuhan PKP
  • Memiliki kemampuan untuk menyediakan fasilitas/peralatan/ perlengkapan dan personil yang diperlukan untuk melaksanakan Pekerjaan ini
  • Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran : tanggal 12 s.d. 18 November 2015
  • Penjelasan : tanggal 16 November 2015
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Depok, 12 November 2015

Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts

Leave a Reply