id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Pengadaan Furniture Lounge Pimpinan Lantai 2, Ruang Kerja DPA Lantai 6, Ruang Tambahan BLLH Lantai 6, Ruang Laktasi Lantai 6, dan Ruang Direktorat Pendidikan Gedung PPMT, PAUI Depok

Universitas Indonesia > Pengumuman > Pengadaan Furniture Lounge Pimpinan Lantai 2, Ruang Kerja DPA Lantai 6, Ruang Tambahan BLLH Lantai 6, Ruang Laktasi Lantai 6, dan Ruang Direktorat Pendidikan Gedung PPMT, PAUI Depok

PENGUMUMAN LELANG
PENGADAAN FURNITURE LOUNGE PIMPINAN LANTAI 2, RUANG KERJA DPA LANTAI 6,
RUANG TAMBAHAN BLLH LANTAI 6, RUANG LAKTASI LANTAI 6,
DAN RUANG DIREKTORAT PENDIDIKAN GEDUNG PPMT, PAUI DEPOK

Nomor : 1051/UN2.R.ULP-1/LOG.01/2015

 

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan barang secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Furniture Lounge Pimpinan Lantai 2, Ruang Kerja DPA Lantai 6, Ruang Tambahan BLLH Lantai 6, Ruang Laktasi Lantai 6, dan Ruang Direktorat Pendidikan Gedung PPMT, PAUI Depok
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Furniture Beli Jadi dan Elektronik
Nilai total HPS : Rp 484.038.390,- (empat ratus delapan puluh empat juta tiga puluh delapan ribu tiga ratus sembilan puluh rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2015

Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:

  • Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) Kecil bidang terkait
  • Surat Keterangan Domisili
  • Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (PKP)
  • SPT Tahunan 2014
  • Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia pengadaan barang furniture, dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, dibuktikan dengan Surat kontrak dan Berita acara serah terima
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran tanggal 11 – 19 November 2015
  • Penjelasan tanggal 16 November 2015
  • Pemasukan Dokumen tanggal 16 – 20 November 2015
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI

Related Posts

Leave a Reply