Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Lelang Cepat untuk paket pekerjaan Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Accoustic Board Gedung PAU Depok
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Accoustic Board.
Nilai total HPS : Rp 549.945.000,- (Lima ratus empat puluh sembilan juta sembilan ratus empat puluh lima ribu rupiah)
Sumber pendanaan : Damas
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia barang yang memenuhi persyaratan memiliki:
- Surat Ijin Usaha Perdagangan – Kecil
- Tanda Dafftar Perusahaan (TDP)
- Surat Keterangan Domisili
- Memiliki pengalaman pekerjaan sejenis
- Telah melakukan registrasi pada Sistem Informasi Kinerja Penyedia (SIKaP) Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP)
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE LKPP https://lpse.lkpp.go.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Penjelasan tanggal 10 Februari 2017
- Pemasukan Dokumen tanggal 10 Februari 2017 – 15 Februari 2017
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 9 Februari 2017
Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI