PENGUMUMAN LELANG
PENGADAAN MESIN UJI TARIK
Nomor : 044/UN2.R.ULP-1/LOG.01/2015
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Mesin Uji Tarik |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan Mesin Uji Tarik |
Nilai total HPS | : | Rp 880.000.000,- (delapan ratus delapan puluh juta rupiah) |
Sumber pendanaan | : | Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2015 |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia jasa yang memenuhi persyaratan :
- SIUP Kecil Bidang Perdagangan Alat Laboratorium
- Memiliki TDP
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki NPWP dan PKP
- SPT Tahunan 2013 serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, PPh Pasal 23 (bila ada transaksi), PPh Pasal 25 / Pasal 29 dan PPN paling kurang 3 (tiga) bulan terakhir dalam tahun berjalan (September, Oktober, dan November 2014)
- Memperoleh paling sedikit 1 (satu) pekerjaan sebagai penyedia barang sejenis dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, dibuktikan dengan Surat kontrak dan Berita acara serah terima kesatu dan kedua
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang / jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran tanggal 20 – 27 Januari 2015
- Penjelasan tanggal 23 Januari 2015
- Pemasukan Dokumen tanggal 24 – 28 Januari 2015
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 21 Januari 2015
Pokja 1 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI