Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Barang secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Renovasi Interior Resepsionis dan Guest Room Wisma Makara UI (Lelang Ulang)
Lingkup pekerjaan : Renovasi Interior Resepsionis dan Guest Room Wisma Makara UI
Nilai total HPS : Rp383.399.137,00 (tiga ratus delapan puluh tiga juta tiga ratus sembilan puluh sembilan ribu seratus tiga puluh tujuh rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat Universitas Indonesia TA 2018
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- SIUJK Klasifikasi Kecil
- SBU Klasifikasi Kecil:
- Pekerjaan Sipil Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Pendidikan (BG007) atau Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Lainnya (BG009)
- Memiliki Surat Keterangan Domisili
- Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
- Pendaftaran : tanggal 26 Desember 2018 s.d. 6 Januari 2019
- Penjelasan : tanggal 28 Desember 2018
- Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Pokja 2 Unit Layanan Pengadaan (ULP) UI