id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Pekerjaan Furniture Built-in Ruang Kerja Dosen Kelompok Riset Studi Keluarga dan Laboratorium Intervensi Sosial dan Krisis dan Laboratorium Learning Education and School Wellbeing

Universitas Indonesia > Pengumuman > Tender > Tender Pekerjaan Furniture Built-in Ruang Kerja Dosen Kelompok Riset Studi Keluarga dan Laboratorium Intervensi Sosial dan Krisis dan Laboratorium Learning Education and School Wellbeing

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan tender untuk paket pengadaan jasa konsultansi sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pekerjaan Furniture Built-in Ruang Kerja Dosen Kelompok Riset Studi Keluarga dan Laboratorium Intervensi Sosial dan Krisis dan Laboratorium Learning Education and School Wellbeing
Lingkup pekerjaan : pekerjaan furniture built-in dan furniture custom sesuai RKS dan gambar rencana
Nilai total HPS : Rp411.810.000,00 (empat ratus sebelas juta delapan ratus sepuluh ribu rupiah)
Sumber pendanaan : 81_Dana Khusus – Tidak Terikat

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI 31001 – Industri Furnitur Dari Kayu, dengan perizinan berusaha berstatus “Terbit” dan/atau tanpa catatan kekurangan dokumen apapun, kualifikasi usaha: kecil;
  • memiliki status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP)
  • mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas;
  • memiliki pengalaman pekerjaan sejenis, yaitu pekerjaan furniture paling kurang 1 (satu) pekerjaan dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
  • menyampaikan laporan keuangan tahun terakhir (laporan keuangan tahun 2022) dengan kondisi tidak mengalami kerugian;
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pengumuman pascakualifikasi        :    28 Agustus – 6 September 2023
  • Pemberian penjelasan                      :    31 Agustus 2023
  • Upload dokumen penawaran           :    31 Agustus – 6 September 2023
  • Pembukaan dokumen penawaran    :    6 September 2023

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian

28 Agustus 2023

Pokja Pemilihan 3 Direktorat Pengadaan dan Logistik UI

Related Posts