id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Pengadaan Asuransi Kesehatan Dosen Dan Tendik FMIPA Periode 1 Juli 2023 – 30 Juni 2024

Universitas Indonesia > Pengumuman > Tender > Tender Pengadaan Asuransi Kesehatan Dosen Dan Tendik FMIPA Periode 1 Juli 2023 – 30 Juni 2024

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadaan secara elektronik sebagai berikut :

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Asuransi Kesehatan Dosen Dan Tendik FMIPA Periode 1 Juli 2023 – 30 Juni 2024
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Asuransi Kesehatan Dosen Dan Tendik FMIPA Periode 1 Juli 2023 – 30 Juni 2024
Nilai total HPS : Rp812.557.110,00 (Delapan ratus dua belas juta lima ratus lima puluh tujuh ribu seratus sepuluh rupiah)
Sumber pendanaan :    51_Dana Masyarakat FMIPA UI Tahun Anggaran 2023

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Memiliki Surat Izin Usaha sesuai peraturan perundang-undangan dan bidang pekerjaan yang diadakan.
    • Surat Izin Perusahaan Asuransi yang masih berlaku dari Bapepam LK atau Otoritas Jasa Keuangan;
    • Memiliki izin produk asuransi kesehatan dengan system cash free yang masih berlaku dari Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam LK) atau Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang telah berjalan minimal 5 (lima)tahun;
    • Nomor Induk Berusaha (NIB) dengan KBLI 65121 Asuransi Umum Konvensional atau KBLI 65122 Asuransi Umum Syariah atau 65111 Asuransi Jiwa Konvensional atau KBLI 65112 Asuransi Jiwa Syariah dari Badan Pusat Statistik sesuai jenis pekerjaan dengan perizinan berusaha berstatus “Terbit” dan/atau tanpa catatan kekurangan dokumen apapun;
    • Tidak sedang mendapat surat peringatan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dengan dibuktikan surat pernyataan tidak mendapat peringatan dari OJK atau surat pernyataan yang ditandatangani oleh direksi (yang tertera dalam akta pendirian atau perubahan) dan bermaterai Rp. 10.000,00-.;
    • Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas, berupa milik sendiri atau sewa, dilengkapi dengan surat keterangan domisili perusahaan yang masih berlaku atau izin lokasi (NIB).
    • Sudah menjadi Anggota AAUI atau AAJI minimal 15 tahun. Dibuktikan dengan sertifikat keanggotaan.
  • Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa dibuktikan dengan surat keterangan domisili/NIB Izin Lokasi;
  • Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP).
  • Tidak pernah menerima sanksi pemutusan kontrak dari PPK di lingkungan UI dalam kurun waktu 2 (dua) tahun terakhir terhitung sampai dengan jadwal Penetapan Pemenang

Persyaratan selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id.

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pengumuman : Tanggal 6 Juli d. 13 Juli 2023;
  • Pemberian Penjelasan : Tanggal 10 Juli 2023;
  • Upload dokumen : Tanggal 10 Juli s.d 13 Juli 2023;

Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja Pemilihan 2  Universitas Indonesia

Related Posts