id sipp@ui.ac.id dan humas-ui@ui.ac.id +62 21 786 7222

Tender Pengadaan Asuransi Kesehatan Dosen, Tendik dan Pegawai Pusat Kajian FKM UI Periode 1 April 2022 – 31 Maret 2023

Universitas Indonesia > Pengumuman > Tender > Tender Pengadaan Asuransi Kesehatan Dosen, Tendik dan Pegawai Pusat Kajian FKM UI Periode 1 April 2022 – 31 Maret 2023

Direktorat Pengadaan dan Logistik Universitas Indonesia akan melaksanakan Tender dengan pascakualifikasi untuk paket pengadan secara elektronik sebagai berikut:

Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan : Pengadaan Asuransi Kesehatan Dosen, Tendik dan Pegawai Pusat Kajian FKM UI Periode 1 April 2022 – 31 Maret 2023
Lingkup pekerjaan : Pengadaan Asuransi Kesehatan Dosen, Tendik dan Pegawai Pusat Kajian FKM UI Periode 1 April 2022 – 31 Maret 2023
Nilai total HPS : Rp 2.533.488.000,00 (Dua milyar lima ratus tiga puluh tiga juta empat ratus delapan puluh delapan ribu rupiah)
Sumber pendanaan : Dana Masyarakat BP Tahun Anggaran 2022

Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:

  • Surat Ijin Perusahaan Asuransi Umum atau Perusahaan Asuransi Jiwa yang resmi
  • Izin produk asuransi kesehatan dari instansi yang berwenang
  • Nomor Induk Berusaha
  • KSWP / Telah memenuhi kewajiban perpajakan tahun terakhir (SPT Tahun 2020 atau 2021)
  • Memiliki tenaga ahli asuransi kerugian/jiwa minimal 2 orang bersertifikat A3IK/A3IJ dan 1 orang bersertifikat A2IK/A2IJ dari AAMAI (Asosiasi Ahli Manajemen Asuransi Indonesia)
  • Memiliki tenaga ahli asuransi kesehatan minimal 4 orang bersertifikat AAAK dan 2 orang bersertifikat AAK dari PAMJAKI (Perhimpunan Ahli Manajemen Jaminan dan Asuransi Kesehatan Indonesia).
  • Menyampaikan laporan keuangan tahun 2019 dan 2020 yang telah diaudit oleh Akuntan Publik, serta laporan keuangan tahun 2021 unaudited. Laporan Keuangan wajib tidak mengalami kerugian.
  • Risk Based Capital (RBC) pada tahun 2020 minimal 125% dan tahun 2021 sampai dengan pertengahan tahun sebesar 310%, dibuktikan dengan surat keterangan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
  • Tidak sedang mendapat peringatan dari OJK, dibuktikan dengan surat keterangan dari Direksi AsKes.
  • Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI

Pelaksanaan Pengadaan
Pengadaan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia http://lpse.ui.ac.id

Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

  • Pendaftaran              : 2 – 13 Maret 2022
  • Penjelasan                : 7 Maret 2022
  • Upload dokumen     : 7 – 14 Maret 2022
  • Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Pokja 4 Universitas Indonesia

Related Posts