Pengadaan Jasa Konsultan Perencana Arsitektur dan Interior Gedung Fasilkom Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2015
Nomor : 669/UN2.R.ULP-2/LOG.01/2015
Unit Layanan Pengadaan (ULP) Universitas Indonesia akan melaksanakan Pelelangan Sederhana dengan prakualifikasi untuk paket pekerjaan Pengadaan Jasa Konsultan secara elektronik sebagai berikut:
Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan | : | Pengadaan Jasa Konsultan Perencana Arsitektur dan Interior Gedung Fasilkom Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2015 |
Lingkup pekerjaan | : | Pengadaan Jasa Konsultan Perencana Arsitektur dan Interior Gedung Fasilkom Universitas Indonesia Tahun Anggaran 2015 |
Nilai total HPS | : | Rp 250.937.500,- (dua ratus lima puluh juta Sembilan ratus tiga puluh tujuh ribu lima ratus rupiah) |
Sumber pendanaan | : | DAMAS |
Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk seluruh perusahaan yang memenuhi persyaratan:
- Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK)
- Sertifikat Badan Usaha (SBU) : Jasa Nasihat dan Pra Desain Arsitektural (Kode AR101); Jasa Desain Arsitektural (Kode AR102); Jasa Desain Interior (Kode AR104); dan Jasa Desain Rekayasa Untuk Pekerjaan Mekanikal dan Elektrikal Dalam Bangunan (Kode RE105).
- Memiliki Tanda Daftar Perusahaan (TDP)
- Telah melakukan registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE)
- Persyaratan lainnya dapat dilihat di website LPSE UI
Pelaksanaan Pengadaan
Penga daan barang/jasa dilaksanakan secara elektronik dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (aplikasi SPSE) pada alamat website LPSE Universitas Indonesia https://lpse.ui.ac.id
JadwalPelaksanaanPengadaan
– Pendaftaran : tanggal 27 Agustus s.d. 3 September 2015
– Penjelasan : tanggal 10 September 2015
– Jadwal selengkapnya dapat dilihat di website LPSE UI.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Depok, 27 Agustus 2015
Pokja 2 ULP UI